Snack Pilates Lebih Sehat dan Sangat Cocok Untuk Diet

Saat ini pilates banyak digandrungi para millennial. Ini karena termasuk olahraga yang mudah dan tidak membutuhkan banyak alat. Biasanya setelah olahraga pilates kamu akan kehilangan energi. Tentunya kamu butuh snack setelah latihan pilates. Ketika kamu merasa lapar setelah berolahraga, kamu akan merasa terbayang-bayang dengan berbagai makanan. Membayangkan ketika makanan masuk mulut dengan rasanya yang enak dan menggugah selera lalu happpp, nyammy

STOP!

Jangan biarkan olahragamu sia-sia. Pilihlah snack yang justru membantu keberhasilan latihan Pilates. Snack sehat adalah pilihan yang tepat, apalagi snack yang rendah kalori dan tinggi protein. Berikut ini cemilan sehat untuk bantu latihan pilates kamu berjalan lebih maksimal :

10 Snack Pilates Sehat

  1. Pisang
    Buah berwarna kuning ini sangat dianjurkan oleh banyak ahli kesehatan untuk dikonsumsi saat berolahraga. Makan pisang sebelum olahraga akan membuat tubuh memiliki energi yang lebih, sedangkan saat setelah berolahraga akan membuat energi dalam tubuh cepat tergantikan.
  2. Almonds
    Kacang-kacang yang satu ini memiliki kandungan yang luar biasa. Almond mengandung protein tinggi, GI rendah, dan juga dapat membantu menurunkan kolestrol. Tentunya almond ini sangat aman untuk pejuang diet.
  3. Yoghurt
    Kandungan kalsium yang tinggi dalam yoghurt membantu pembentukan otot dan tulang. Waspadalah dengan yoghurt yang mengandung tambahan gula buatan. Selalu cek komposisinya ya.
  4. Protein
    Agar membuat tubuh menjadi lebih kuat dibutuhkan protein tinggi. Protein akan membuatmu kenyang lebih lama sehingga kamu tidak akan makan terlalu banyak. Maka sangat dianjurkan untuk selalu pilih snack tinggi protein.
  5. Buncis
    Sayuran ini sangat tinggi serat dan juga protein. Untuk mengkonsumsinya, kamu cukup tambahkan sejumput lemon dan garam pada buncis.
  6. Bayam
    Tak salah jika popeye memiliki kekuatan super setelah makan bayam. Ternyata bayam penuh dengan zat besi, potassium, dan protein. Kamu bisa mencampurnya dengan smoothie atau dimakan secara langsung.
  7. Kentang
    Kentang termasuk ubi yang rendah lemak. Kandungan seperti Vit.C, Vit.D dan B12 serta magnesium terbukti dapat mengurangi stress.
  8. Kacang edamame
    Jenis kacang ini sering direkomendasikan untuk snack sehat. Ini karena tingginya protein dan juga rendah lemak.
  9. Semangka
    Semangka segar ini cocok sekali dikonsumsi setelah olahraga. Rasa manisnya yang asli tidak berbahaya dan justru malah bagus untuk membantu olahraga kamu berjalan lancar.
  10. Seledri
    Jenis sayuran ini termasuk satu-satunya tanaman yang benar-benar membakar kalori. Jus seledri tanpa tambahan gula adalah ide brilian yang patut dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles