Kegiatan Ngabuburit Sore Hari Menjelang Buka Puasa

Kegiatan Ngabuburit Sore Hari Menjelang Buka Puasa

Selama ramadhan banyak aktifitas yang diadakan berbagai organisasi untuk memeriahkan bulan yang suci ini. Apalagi saat sore hari menjelang sore hari. Berbagai kegiatan ngabuburit pun diadakan menjelang buka puasa. Agar kegiatanmu lebih menyenangkan dan tidak monoton, cobalah lakukan kegiatan berikut ini :

Rencana Kegiatan Ngabuburit Sore Hari Menjelang Buka Puasa

  • Sambung Ayat Al-Quran

Jika membaca Al-Quran secara mandiri sudah biasa dilakukan. Ajaklah keluarga atau teman-temanmu untuk melakukan kegiatan sambung ayat bersama. Kegiatan ini akan membantumu melatih kemampuan membaca Al-Quran lebih lancar. Selain itu, secara langsung kamu akan menerapkan ilmu tajwid untuk menyimak bacaan Al-Quran dari orang lain.

  • Ngabuburit Sambil Bermain Layang-layang

Jika kamu berada di daerah yang masih terdapat tanah lapang cobalah untuk bermain layang-layang sembari menunggu waktu berbuka. Ajaklah teman masa kecilmu atau bahkan ajari keluargamu yang masih kecil untuk bermain layang-layang. Tentunya kegiatan ini akan terasa mengasyikan saat terjadi kompetisi antar layangan saat diudara.

  • Kegiatan Sepeda Santai Untuk Ngabuburit

Saat sore hari matahari tidaklah terlalu panas. Ini sangat cocok sekali untuk berolahraga ringan seperti bersepeda santai. Sebelum bersepeda pastikan dahulu keamanannya mulai dari cek sepeda hingga helm sepeda. Jangan lupa untuk ajak keluargamu bersama menikmati sore menjelang waktu berbuka.

  • Kegiatan Memancing di Tambak

Aktivitas memancing mungkin bagi sebagian orang beras membosankan. Namun, ini berlaku jika tidak ada ikan yang berhasil ditangkap. Nah, cobalah memancing di tempat pemancingan. Pilihlah tempat pemancingan yang juga menyediakan masakan dan menerima memasakkan hasil pancinganmu. Tentunya buka puasamu akan terasa lebih spesial dan berkesan.

Jika kamu bingung menentukan takjil untuk buka puasa, Qursyiban adalah jawabannya. Kurma isi Qursyiban sangat cocok dijadikan sebagai takjil buka puasa. Rasanya yang tidak terlalu manis namun tetap terasa lezat. Apalagi untuk orang yang tidak terlalu menyukai kurma, pasti ini akan sangat cocok sekali. Untuk membelinya produk Qursyiban bisa melalui marketplace atau langsung menghubungi kami melalui nomor yang sudah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles