Diet Lisa BLACKPINK Tetap Boleh Makan

Diet Lisa BLACKPINK Tetap Boleh Makan

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan semua orang, baik laki-laki atau perempuan semua berlomba-lomba untuk tampil ideal. Salah satunya yaitu memiliki tubuh langsing seperti lisa blackpink. Tubuhnya yang ideal dengan tinggi badan serta postur tubuh yang pas. Lisa pernah mengungkapkan rahasia diet yang ia terapkan. Bahkan teman-temannya segrup mengikuti tips diet darinya. Penasaran? Yuk simak uraian berikut ini

Tips Diet Ala Lisa Blackpink

  1.       Makan Porsi Sedikit

Seperti kita tahu bahwa personel girlband blackpink yang satu ini suka sekali makan. Namun, hal itu tidaklah membuat dirinya menjadi gemuk. Lisa menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menghindari makan apapun, namun ia akan mengkonsumsinya dengan porsi yang lebih sedikit.

  1.       Tambah Makanan Sehat

Personel blackpink sering kali terlihat menikmati makanan cepat saji seperti mie, pizza, pasta, dan masih banyak lagi. Namun, salah satu rahasia kenapa mereka tetap bertubuh ideal adalah tambahan makanan sehat lainnya. Maksudnya setiap memesan makan cepat saji, mereka juga memesan makanan sehat juga seperti jus sayur atau buah segar. Itulah tips diet lisa yang jarang diketahui.

  1.       Konsumsi Minuman Detoks

Korea selatan memiliki minuman dari rempah-rempah khas negaranya. Sama seperti di Indonesia yang memiliki jamu. Minuman ini memiliki khasiat yang baik untuk tubuh dan tentunya bagus untuk kecantikan. Sama halnya, diet yang dilakukan Lisa yaitu rutin mengonsumsi minuman / jamu agar tubuhnya tetap ideal. Dirinya percaya bahwa ramuan tradisional lebih sehat dan alami bagus untuk kesehatan.

  1.       Minum Air

Lisa lebih memilih air mineral ketimbang minuman bersoda atau yang sudah dicampuri bahan lainnya untuk program diet. Dirinya meyakini bahwa air mineral dapat membantu tubuhnya lebih sigap menjalani aktivitasnya. Terlebih saat jadwal latihan yang padat, ini membuatnya bisa mengkonsumsi air mineral 2 kali lipat dari biasanya.

  1.       Olahraga

Meskipun kita semua mengetahui bahwa girlband kpop pasti menggunakan dance setiap rilis albumnya. Tentunya ini termasuk olahraga juga bukan? Namun, lisa tidak hanya melakukan olahraga saat latihan bersama grupnya. Melainkan juga memiliki waktu tersendiri untuk berolahraga. Dalam video vlog pribadinya diperlihatkan bahwa sebelum berangkat latihan, dirinya rutin berlatih tinju dan juga renang. Ini membuatnya lebih lentur dan tidak kaku saat latihan nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles