Cemilan Lebaran Paling Banyak Dicari 2022

Cemilan Lebaran Paling Banyak Dicari 2022

Saat lebaran kita akan menemukan beraneka cemilan. Mulai dari manis, asin, dan juga pedas. Tetapi, cemilan lebaran paling banyak disukai tentunya yang memiliki rasa gurih. Salah satunya adalah kacang almond, dan snack coklat.

Tidak sah rasanya jika hanya kacang almond saja yang menjadi cemilan lebaran. Ternyata masih banyak cemilan yang hits di tahun ini. Salah satunya adalah olahan kurma. Kerindungan akan momen haji yang masih tertunda karena pandemi membuat kurma jadi obat rasa rindu itu. Namun, apa saja cemilan lebaran yang paling banyak dicari di tahun ini? Yuk simak ulasan selanjutnya!

Rekomendasi Cemilan Khas Lebaran 2022

  1. Kacang Almond

    "<yoastmark

    Almond termasuk kacang dengan kandungan yang setara susu sapi. Tidak hanya itu, kacang almond juga termasuk camilan rendah kalori. Tentunya ini membuatmu tidak khawatir lagi naik berat badan secara drastis setelah lebaran.

  2. Kacang Mete

    "<yoastmark

    Siapa sih yang tidak mengenal kacang yang satu ini? Kacang mete memiliki banyak nama mulai dari mede, mente, kacang jambu, dan cashew. Untuk rasanya kacang mete memiliki khas tersendiri yaitu gurih dan manis-manis asin. Namun, kamu perlu waspada jika mengkonsumsinya berlebihan terkhusu jika kamu memiliki riwayat asam urat.

  3. Kurma isi Qursyiban

    "<yoastmark

    Setelah menunaikan puasa selama 30 hari. Tentunya yang paling diingat saat berbuka adalah kurma. Pasalnya, makan kurma termasuk sunnah dan memiliki manfaat yang luar biasa. Kurma isi Qursyiban, kurma khas ramadhan dan lebaran. Perpaduan isiannya mulai dari kelapa, green tea, almond, mete dan cocoa bersatu dengan kurma. Manis gurihnya pas buat cemilan saat lebaran.

  4. Almond Chips

    Cemilan Snack Almond dan Madu Asli Terbaru

    Ingin cari cemilan yang ga bikin nambah berat badan? Tapi rasanya tetap yang juara? Almond Chips jawabannya. Rasa dan wangi almondnya kerasa banget!. Ada 3 pilihan rasa : salted caramel si asin yang tetap gurih khas almond, dark choco yang pahit khas coklatnya berasa banget, dan yang terakhir choco milk yang super gurih.

  5. Truffle Dates

    "<yoastmark

    Berbeda dari cemilan lainnya. Khusu Truffle Dates hanya bisa kamu dapatkan di sendokibu. Cemilan dari bola kurma yang satu ini sangat lembut dan tentunya berasa sekali kurmanya. Yang menarik adalah didalamnya terdapat kejutan yang membuat lidah ketagihan. Apakah itu? Penasaran? Cobalah truffle dates sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles