7 Bisnis Usaha Ibu Rumah Tangga yang Punya Bayi

7 Bisnis Usaha Ibu Rumah Tangga yang Punya Bayi

Seperti apa peluang usaha yang cocok untuk kamu yang berstatus sebagai Ibu Rumah Tangga? Terutama usaha untuk ibu rumah tangga yang punya bayi. Saat ini ada banyak sekali bisnis yang bisa dilakukan didalam rumah, atau dengan bantuan media internet. Banyak bisnis atau usaha yang bisa dilakukan IRT yang punya bayi untuk menambah pemasukan keluarga. Bahkan tidak jarang kamu bisa menjadikan bisnis ini sebagai bisnis utama yang menghasilkan pendapatan lebih besar dibandingkan suami.

Usaha khusus ibu rumah tangga yang punya bayi, cobalah membuka usaha yang tidak menyita waktu namun tetap menghasilkan income yang cukup lumayan. Kamu juga harus memilih jenis usaha yang kamu minati dan kuasai karena itu membuat kamu sangat mudah mengelolanya.

Usaha Ibu Rumah Tangga yang Punya Bayi Tapi Menguntungkan

  1. Sewa Perlengkapan Anak Kecil
    Anak kecil membutuhkan perlengkapan seperti mainan, pakaian, mobil mobilan, sepatu, topi dan sebagainya. Namun kebutuhan terhadap perlengkapan anak kecil tersebut hanya dibutuhkan ketika mereka masih berusia 1 sampai 5 tahun.Itulah sebabnya membeli perlengkapan terhadap bayi dinilai lebih boros karena cepat untuk tidak terpakai. Mengingat pertumbuhan dan perkembangan bayi yang semakin cepat. Hal yang paling efektif dan efisien adalah menyewa perlengkapan tersebut selama beberapa bulan atau tahun. Dan ini bisa menjadi peluang bisnis buat ibu rumah tangga
  2. Dropship, Reseller Toko Online
    Jenis bisnis ini cukup mudah dijalankan, hanya berbekal handphone dan waktu cukup bisa untuk berjualan. Pilihlan produk yang tepat dan produsen yang amanah. Terlebih saat menjelang ramadhan, menjadi reseller kurma adalah ide terbaik. Cobalah untuk bergabung dengan kemitraan kurma isi Qursyiban. Insyaallah produknya laris banyak permintaan.
  3. Berjualan Frozen Food (Makanan Beku)
    Saat ini tren berjualan frozen food atau makanan beku cukup populer untuk tekuni. kamu bisa memproduksi sendiri frozen food seperti sosis dan nugget yang terbuat dari ayam, daging sapi atau daging ikan yang dikombinasikan dengan berbagai bahan.
  4. Menjadi Penulis Lepas
    Ibu rumah tangga yang punya kemampuan dalam kepenulisan tidak bisa diremehkan, karena menulis bisa menghasilkan cuan yang menjanjikan. Salah satu profesi yang layak dicoba oleh ibu rumah tangga penyuka penulisan adalah content writer atau pekerja lepas untuk penulis.
  5. Menjual Kosmetik Produk Kecantikan
    Perempuan tidak bisa lepas dari riasan wajah atau barang-barang kosmetik. Membuka usaha yang satu ini memang tetaplah prospektif, apalagi memiliki jaringan pertemanan yang luas. Kosmetik dan produk kecantikan lainnya merupakan kebutuhan bagi kaum hawa, terutama yang ingin mempercantik diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles