15 Ucapan Selamat Idul Adha Bermakna Untuk Keluarga

15 Ucapan Selamat Idul Adha Bermakna Untuk Keluarga

Untuk berbagi kebahagian saat lebaran dengan sesama bisa dengan membuat ucapan selamat lebaran. Saat mengirimi bingkisan atau parcel, taruhlah ucapan tersebut didalamnya. Cara lainnya yaitu dengan membuatkan design ucapan dalam bentuk foto. Untuk itu, dibutuhkan kalimat indah ucapan selamat lebaran hari raya idul adha. Berikut ini sendokibu pilihkan ucapan spesial selamat hari raya lebaran dari berbagai sumber:

Ucapan Selamat Lebaran Idul Adha 2022

  1. Allahu Akbar, Allahu Akbar wa Lillah-il hamd. Selamat hari raya Idul Adha. Semoga kebahagian hari ini senantiasa kita rasakan setiap harinya. Semoga kita selalu memiliki kesempatan untuk merayakan Idul Adha tahun-tahun berikutnya.
  2. Indahnya berbagi di hari yang suci. Sepiring rendang atau semangkuk gulai, semoga sangggup memberikan tawa kepada sesama. Selamat hari raya kurban. Bahagia selalu untuk kita semua.
  3. Simpan dulu rindu, sampai waktu bertemu tiba. Hari ini, walau tangan tak sanggup berjabat, walau tak mampu menikmati hidangan makanan di meja yang sama. Namun salam rindu dan doa terbaik selalu terucap untuk anda dan keluarga. Meskipun tak sempurna, semoga pesan ini bisa mewakili kami yang tak bisa hadir ditengah hangatnya hari ini. Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir batin.
  4. Idul Adha adalah hari untuk merenungkan kembali perbuatan kita, dan memberi kembali kepada orang yang kekurangan. Semoga pengorbanan kita diterima oleh Allah SWT.
  5. Bumi bisa lupa berputar, burung bisa lupa terbang, lilin bisa lupa meleleh, dan jantung bisa lupa berdetak. Tapi, aku tidak akan pernah lupa mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha”.

Ucapan Selamat Lebaran Untuk Teman, Kekasih, dan Sahabat

  1. Semoga hidup kamu seindah bulan sabit di langit, dan semoga kebahagiaan Idul Adha membanjiri hidup Anda sepanjang tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang. Selamat merayakan Idul Adha.
  2. Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan semangat kita dalam berkurban. Untai harapan untuk ampunan serta keteguhan dalam beriman.
  3. Hidup adalah timbal balik, Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin
  4. Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amin.
  5. Sepuluh jariku susun rapi, Bunga melati pengharumnya wangi, Mari saling berbagi, Tidak lupa aku mohon maaf setulus hati

Ucapan Selamat Lebaran Untuk Saudara,  Story WhatsApp, Instagram

  1. Satu satunya perbedaan antara hari yang baik dan hari yang buruk adalah sikap anda. Maka bersikaplah dengan baik dan ramah di hari yang agung ini.
  2. Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan).
  3. Kembang melati sungguhlah indah, Ditengah taman jadi hiasan, Harum Idul Adha tercium sudah, Salah dan khilaf, mohon dimaafkan
  4. Tidak ada ucapan lain yang indah selain doa, dan di hari yang mulia ini sembari mengucap Selamat Hari Raya Idul Adha aku berdoa agar kita selalu diberkahi rejeki yang berlimpah sehingga tidak lelah untuk saling berbagi.
  5. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban, akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles