Supplier Grosir Jual Kurma Sukari

Supplier Grosir Jual Kurma Sukari

Saat ini kami menjual kurma sukari dengan harga grosir. Pilihlah supplier kurma dengan harga grosir yang terpercaya layaknya kami menjual kurma sukari kepada langganan kami.

Supplier Grosir Kurma Sukari

Kurma sukari memiliki penggemar yang banyak di Indonesia. Tak salah jika penjualan kurma sukari meningkat saat bulan ramadhan. Apalagi jika kamu ingin menjualnya kembali atau dikonsumsi pribadi untuk keluarga besar.

Membeli kurma sukari di tangan supplier adalah cara terbaik untuk mendapatkan harga grosir. Untuk info mengenai kurma sukari silahkan hubungi

Pelayanan Supplier Distributor Grosir Kurma Sukari,

Hubungi: WhatsApp 081-226-888-631

Saat ini Sendokibu sudah bergabung dengan Qursyiban. Segala kemitraan dan penjualan produk bisa melalui kami dengan hubungi admin disini

Kurma Sukari  

Kurma sukari / sukkari basah dan kering. Kita mengenalnya sebagai kurma raja karena menjadi hidangan favorite para raja arab. Sukari basah berada dalam fase ruthab (ruthob), sehingga dagingnya sangat lembut dan rasanya manis legit. Ada juga jenis sukari mufathal (kering).

Karakteristik kurma sukari yaitu punya daging yang lebih besar, rasanya renyah pada bagian luar dan lembut pada bagian dalamnya, warna kulitnya kuning kecoklatan,  punya rasa yang manis mirip gula aren, tekstur buah kasar dengan bentuk buah kerucut dan berkerut.

Berapa Harga Grosir Kurma Sukari?

Untuk masalah harga, Anda bisa menghubungi customer service kami, karena pasti pesanan produk yang Anda minta dan ketersediaan produk di pihak kami pasti berbeda-beda setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami dengan klik disini.

Pelayanan Distributor Grosir Kurma Sukari,

Agen Kurma Sukari, Mitra Kurma Sukari

Hubungi: WhatsApp 081-226-888-631

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles