Reseller Kurma Terpercaya, Amanah, dan Jujur

Reseller Kurma Terpercaya, Amanah, dan Jujur

Mencari bisnis praktis saat ramadhan? Jadilah reseller kurma karena pastinya akan banyak yang mencarinya untuk takjil. Bisnis kurma sangat menggiurkan mengingat kurma adalah makanan paling dicari dari bulan Sya’ban, Ramadhan hingga akhir musim haji di bulan Dzulhijjah, bahkan sepanjang tahun untuk menyuplai kebutuhan oleh-oleh jamaah umroh.

Jadi Reseller Kurma Qursyiban

Akan ada banyak orang yang berjualan kurma saat bulan ramadhan. Tentunya kamu perlu strategi untuk tetap menjalankan bisnis kurma. Caranya mudah! Juallah kurma yang berbeda dari yang lainnya namun tetap memiliki kualitas tinggi.

Quryiban, kurma isi bantal juaranya kurma saat ramadhan. Jadilah orang pertama yang menjualkan Qursyiban dilingkunganmu. Sebelum keduluan yang lainnya, segera hubungi :

Menerima Mitra Reseller Kurma

Hubungi: WhatsApp 081-226-888-631

Perlu kamu ketahui, Saat ini Sendokibu sudah bergabung dengan Qursyiban. Segala kemitraan dan penjualan produk bisa melalui kami dengan hubungi admin disini.

Apa Saja Produk yang Bisa Dijualkan Reseller?

Saat menjadi resmi menjadi reseller kami. Kamu akan dengan mudah menjualkan banyak produk kami dengan harga khusus. Produk apa saja itu?

  • Kurma Qursyiban

Kamu akan mendapatkan harga khusus untuk produk kurma Qursyiban. Banyak varian produk yang bisa kamu jualkan dari Qursyiban. Apalagi saat ramadhan, Qursyiban akan paling banyak dicari orang

  • Segala Jenis Kurma

Tidak hanya Qursyiban saja. Kami juga menyediakan kurma dengan berbagai jenis yang langsung didatangkan dari negaranya. Muali dari sukari, ajwa, tunisia hingga medjool tersedia.

  • Produk Sehat

Tidak hanya saat ramadhan saja kamu bisa berjualan. Kami menyediakan produk sehat dari olahan kacang-kacangan. Snack sehat almond chip dan juga produk lainnya.

Cara Lain Menjual Kurma Qursyiban

Tidak punya modal ?  Silahkan langsung hubungi admin kami untuk menanyakan ketersedian produk dan katalog terbaru. Kemudian tawarkan kepada kenalanmu atau panitia ramadhan didaerahmu. Alhamdulillah jika kamu mendapatkan orderan banyak silahkan hubungi admin kami segera!

Menerima Mitra Reseller Kurma

Kurma Ajwa – Kurma Sukari – Kurma Tunisia

Hubungi: WhatsApp 081-226-888-631

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles