Kue Kering Kacang Coklat Edisi Lebaran

Kue kering banyak dicari menjelang lebaran. Pastinya perayaan hari kemenangan tidak lengkap tanpa kue kering. Ada banyak rasa yang tersedia, mulai dari manis hingga gurih. Bahkan campuran keduanya juga tersedia. Kue kering kacang coklat yang banyak dicari. 

Kue kering kacang menjadi primadona di setiap momen. Pasalnya rasanya yang manis dan gurih disukai semua golongan. Berikut ini rekomendasi kue kering kacang coklat untuk cemilan hari raya lebaran:

Aneka Kue Kering Kacang Coklat Edisi Lebaran

Kacang almond yang sudah dicacah dicampur dengan coklat. Kemudian dijadikan isian kurma sebagai takjil dan kue lebaran. Rasa coklatnya yang meleleh di lidah dan crunchy kacangnya bersatu dalam kurma.

Hampir sama dengan sebelumnya, kurma isi peanut butter. Kali ini coklat putih yang di campur dengan kacang almond. Tidak hanya jadi takjil, tapi kurma Qursyiban juga cocok untuk kue kering kacang.

Jika sebelumnya kacangnya dicampur dengan coklat. Kali ini kacangnya di karamel dengan palm sugar. Kue kering dari kacang almond yang satu ini punya rasanya super crunchy. Pasalnya menggunakan 2 kacang almond utuh sebagai isian kurma.

  • Kue Kering Kacang Mete 

Mana nih tim yang suka kacang mete?. Kue kering dari mete ini dilapisi coklat di bagian luarnya. Rasanya yang meprul saat digigit jadi sensasi berbeda. Kue kering kacang mete ini banyak sekali dijajakan di e-commerce seperti shopee, tokopedia, lazada, JD .id, dan Blibli. Pastikan sebelum membelinya, lihat dulu reviewnya ya.

  • Kue Kering Beng-Beng Coklat

kue kering beng beng sangat cocok untuk teman santai. Karena rasa yang ringan dan bentuknya kecil. Bisa juga sambil ngopi atau teh, nonton film, atau untuk suguhan di ruang tamu. Rasanya yang sangat enak, manis dan crunchy juga memiliki wangi yang sangat khas. Cocok  disajikan saat hari raya, apalagi anak-anak kecil sangat suka dengan cemilan kue beng beng ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles