Ide Hampers Lebaran Terbaik untuk Orang Tersayang

Ide Hampers Lebaran Terbaik untuk Orang Tersayang

Saat menjelang idul fitri, salah satu tradisi yang cukup populer dilakukan masyarakat kita adalah memberikan bingkisan atau hampers kepada orang-orang terdekat, baik orangtua, saudara maupun sahabat. Isian hamper pun bermacam-macam sesuai dengan selera masing-masing. Hampers tidak harus mahal, kamu bisa memilih hampers yang harganya murah tapi tetap berkualitas. Berikut beberapa rekomendasi hampers lebaran terbaik dengan harga yang ekonomis yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Ide Hampers Lebaran Terbaik untuk Orang Tersayang

1. Hampers Lebaran isi Kurma 

Hampers yang paling populer saat lebaran biasanya berisi kurma.  Kurma sendiri merupakan makanan kesukaan Rosulullah yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Salah satu manfaatnya adalah dapat membantu mengatasi masalah pencernaan karena kandungan serat yang dimilikinya. Hampers kurma dapat dikirimkan untuk sanak saudara, keluarga, atau kenalan terdekat untuk menjalin silaturahmi.

Kamu bisa mencoba kurma isi dari Qursyiban yang mempunyai banyak pilihan varian rasa. Selain kurma isi, Qursyiban juga mempunyai date truffles (bola-bola kurma) yang dibuat dari kurma, almond dan kokoa. Kamu bisa mendapatkan kurma isi dan date truffles dalam satu kemasan yaitu dalam kemasan “delight”.

Kamu juga bisa mendapatkan hampers dari Qursyiban yang memiliki beberapa pilihan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan budgetmu. Langsung ke www.sendokibu.com untuk informasi lebih lanjut.

2. Alat Makan Kayu

Peralatan makan tidak hanya terbuat dari plastik atau stainless steel, tetapi juga bisa dari kayu. Saat ini, sendok garpu kayu sangat populer. Selain murah, alat makan dari kayu ini juga tidak biasa.

Satu set alat makan kayu biasanya terdiri dari sendok, garpu, mangkok, dan piring. Beberapa retailer online juga menyediakan alat makan kayu ini dalam bentuk keranjang kado, sehingga bisa disesuaikan dengan budget.

3. Perlengkapan Ibadah

Memberikan barang-barang seperti mukena, Al Quran, dan sajadah sebagai bingkisan Idul Fitri bisa menjadi pengingat untuk terus beribadah setelah Ramadhan berakhir. Agar lebih personal, kamu juga bisa memberikan sajadah atau mukena yang akan dimasukkan ke dalam hampers dengan nama yang unik. Memberikan perlengkapan salat sebagai hampers juga akan memberi kesan khidmat dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Perlengkapan sholat Idul Fitri ini tersedia dengan kisaran harga, tergantung bahan dan merek yang dipilih. Meski begitu, cukup banyak toko yang menawarkan perlengkapan sholat dengan harga murah, namun kualitasnya tidak murahan.

4. Pernak-Pernik Rumah

Pernak pernik rumah juga bisa jadi salah satu ide bingkisan lebaran. Kamu memberikan barang-barang rumah sebagai bingkisan lebaran kepada orang tua, mertua, kerabat, atau teman dekat yang hobi memasak atau mendekorasi rumah.

Set peralatan masak seperti panci, wajan, tempat bumbu, dan set pisau dapat digunakan sebagai hampers. Barang-barang ini bisa jadi hampers untuk melengkapi peralatan dapur. Selain itu, kado Idul Fitri tahun ini bisa berupa bingkai foto, tembikar, atau hiasan dinding. Barang-barang ini dapat dibeli secara individual atau sebagai bundel.

5. Fragrance Diffuser

Menggunakan pengharum ruangan saat Lebaran tentu bisa mengubah suasana rumah jadi lebih nyaman. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika tren saat ini menyediakan hampers berbentuk fragrance diffuser. Sebab, selain berfungsi sebagai pengharum ruangan, pengharum ruangan juga bisa berfungsi sebagai penghias rumah yang cantik sekaligus membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Kamu bisa pilih hampers sesuai dengan budget yang kamu miliki. Untuk pilihan hampers terbaik dan ekonomis kamu bisa kepoin di www.sendokibu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles