Qursyiban Terbuat dari Bahan Alami

Qursyiban Terbuat dari Bahan Alami

Sebagian besar produk-produk makanan menggunakan berbagai bahan alami  untuk  dijadikan bahan dasar produksinya. Hal itu karena bahan alami dinilai lebih aman dan mempunyai sejumlah kandungan yang bisa bermanfaat untuk tubuh. Termasuk juga bahan alami yang ada dalam produk Qursyiban.

Berikut adalah bahan-bahan alami yang digunakan dalam produk Qursyiban:

Kurma

Kurma merupakan bahan dasar dari produk Qursyiban. Kandungan serat pada kurma yang tinggi menjadikannya buah dengan berbagai manfaat. Kurma kaya akan vitamin, mineral, dan serat. Sehingga kurma baik untuk kesehatan pencernaan, jantung, anemia dan kondisi-kondisi lain. 

Kacang-kacangan

Kacang telah lama dikenal sebagai makanan yang sangat bergizi yang dapat meningkatkan kesehatan. Diantaranya adalah kacang almond. Almond mengandung protein, senyawa mineral, vitamin B6 dan vitamin E. Menurut sebuah penelitian kesehatan yang dirilis oleh healthmeup.com, menunjukkan bahwa mengonsumsi almond dapat meningkatkan kesehatan otak dan kekuatan berpikir.

Kokoa

Bahan dasar yang digunakan selanjutnya adalah kakao. Jika cokelat biasanya memiliki rasa manis karena penambahan mentega, susu, dan gula, bubuk kakao tidak memiliki karakteristik ini. Bubuk kakao sering diolah menjadi cokelat hitam (dark chocolate), dan karena tidak ada bahan lain yang ditambahkan, rasanya tetap asli. Beberapa manfaat kakao yaitu tinggi antioksidan, mengurangi gejala depresi dan memperbaiki fungsi otak.

Susu

Susu merupakan salah satu bahan alami yang memiliki nutrisi baik bagi tubuh. Karena itu susu menjadi bahan alami yang dianjurkan untuk dikonsumsi. Susu merupakan sumber protein hewani dan mengandung Docosahexaenoic Acid (DHA) atau lemak tak jenuh yang membantu meningkatkan kemampuan kognitif anak dan kandungan kalsium susu juga penting untuk perkembangan.

Lengkapi Menu Berbuka dengan Qursyiban

Qursyiban, kurma isi inovasi pertama di Indonesia. Menu berbuka yang satu ini sangat mirip dengan kurma di Turki.  Kurma yang digunakan adalah kurma dengan kualitas premium. Tentunya varian isiannya ada banyak dan sesuai dengan lidah orang indonesia. Isiannya terdiri dari bahan dasar seperti kelapa, almond, mete, cokelat, keju, dan susu. Kalian bisa dapatkan produknya dengan mudah di marketplace atau website sendokibu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles