8 Ide Hadiah Untuk Ibu di Hari Spesialnya

8 Ide Hadiah Untuk Ibu di Hari Spesialnya

Memberi Ibu hadiah tentunya tidak harus saat hari ibu. Kamu bisa memberi hadiah kapan saja kepadanya. Berikan hadiah yang terbaik dan sangat berkesan untuknya. Tapi jika kamu bingung hadiah mana yang ingin diberikan. Ide hadiah berikut ini bisa jadi rekomendasi untukmu di hari ibu nanti.

Baca Sebelumnya : 7 Ide Kado Untuk Hari Ibu Simpel dan Berkesan

8 Rekomendasi Hadiah Untuk Hari Ibu

  1. Masakan Dirimu Sendiri

    Jika kamu suka masak, apa salahnya membuatkan masakan spesial kesukaan ibumu? Tentunya ini akan lebih hemat dan juga lebih simpel. Ibumu juga akan merasa senang sekali bisa merasakan masakan anaknya.

  2. Alat Pijat

    Saat tidak bisa pergi pijat di luar, ragu memanggil tukang pijat, atau kamu pun memiliki waktu yang terbatas untuk memijat ibumu, alat pijat bisa jadi solusi saat kamu sedang mencari kado unik untuk hari ibu. Dengan kemajuan teknologi, kamu bisa menemukan berbagai alat pijat dengan model dan fitur yang canggih. Mulai dari alat pijat untuk leher hingga seluruh bagian tubuh, semuanya bisa kamu temukan dengan mudah, bahkan di e-commerce atau marketplace langgananku (aku siapa?).

  3. Selimut

    Hari ibu dibulan desember ternyata bersamaan juga dengan musim hujan. Selimut seperti menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Kehangatan selimut yang diberikan kepada ibumu akan mengingatkannya dengan anaknya.

  4. Gadget

    Sering mengeluh punya orang tua yang gaptek alias gagap teknologi? Eits, coba deh sadari kalau generation gap memang berpengaruh besar dengan tertinggalnya kemampuan seseorang untuk beradaptasi dengan teknologi. Nah, oleh karena itu, kamu bisa memperkenalkan teknologi canggih dengan membelikan barang elektronik sebagai hadiah untuk hari ibu.

  5. Album Foto Kenangan

    Tidak ada yang lebih mahal dari kenangan.Kenangan memang tidak bisa dibeli, tapi bisa dibuat dan disimpan untuk selamanya. Untuk itu, memberikan album foto sebagai kado spesial untuk ibumu di Hari Ibu nanti pasti akan membuat ibu mu terharu dan Bahagia. Kamu bisa mengambil foto-foto lama di album foto keluarga mu untuk ditaruh di album foto baru.

  6. Perhiasan atau Aksesoris

    Punya budget lebih buat membeli hadiah untuk hari ibu? Carilah perhiasan dari diamond atau permata maupun emas. Sosok ibu pastinya akan sangat senang jika kamu hadiahkan perhiasan. Karatnya tidak perlu terlalu besar, karena kado sekecil apapun bisa sangat berkesan.

  7. Hijab

    Kado selanjutnya yaitu hijab. Ini akan sangat berguna untuk ibumu, baik untuk digunakan saat PKK. Tentunya ibumu akan merasa bangga atas pemberian anaknya. Cobalah lihat dulu ukuran hijab ibumu dan sesuaikan style yang disukai ibumu. Agar pemberianmu berkesan dipakai tanpa rasa keberatan.

  8. Ajak Wisata

    Kebetulan sekali hari ibu jatuh dibulan desember. Tentunya hari itu mendekati libur akhir tahun. Berikan kado wisata yang diinginkan ibu selama ini, meski pelaksanaannya tidak pas hari H.

Kunjungi juga : Luar Biasa! Makanan Ini Super Enak! Cocok Untuk Tahun Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles