Rekomendasi Snack Sehat untuk Anak

Rekomendasi Snack Sehat untuk Anak

Selain nutrisi pokok, tubuh juga membutuhkan camilan bergizi yang sama pentingnya. Camilan sehat ini sama pentingnya untuk melengkapi tubuh yang seimbang. Demikian pula untuk anak-anak. Namun, tidak semua camilan sehat dapat dikonsumsi untuk melengkapi nutrisi, jajanan sehat untuk anak harus memenuhi persyaratan tertentu. Berikut kriteria rekomendasi snack sehat yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk makanan ringan bergizi untuk anak-anak ataupun orang dewasa:

  1. Asupan gula tidak boleh melebihi 50 gram.
  2. Kandungan lemaknya kurang dari 10 persen.
  3. Kalori tidak lebih dari 20 persen konsumsi harian

Setelah mengetahui penjelasan kriteria camilan sehat untuk anak, ibu perlu tahu jenis-jenis makanan yang termasuk dalam kriteria snack sehat. Mengkonsumsi snack sehat yang teratur dapat meningkatkan energi dan dapat membantu anak memperoleh lebih banyak nutrisi untuk pertumbuhan dan perkembangannya.
Yuk simak rekomendasi snack sehat dan lezat di bawah ini!

Inilah Rekomendasi snack sehat anak yang lezat dan bergizi

1. Milna Nature Puff Organic – Apple & Mix Berries

Rekomendasi Snack Sehat untuk Anak 3

Milna Nature Puff Organic – Apple & Mix Berries adalah snack puff organik yang terdiri dari campuran bubuk apel organik dan buah beri (apel, delima, blueberry, raspberry, strawberry, cranberry).

Biskuit Milna adalah biskuit anak-anak yang sehat dan kaya zat besi yang membantu dalam sintesis hemoglobin. Selain itu, biskuit ini kaya akan kalsium, yang dapat membantu pertumbuhan dan nutrisi tulang, serta bebas gluten dan tanpa protein yang sulit larut dan dapat menyebabkan reaksi alergi.

Milna Nature Puff Organic adalah snack organik berbentuk hati dengan campuran apel dan buah beri yang menciptakan rasa yang mudah lumer atau lumer di mulut, sehingga membuat waktu ngemil lebih menyenangkan. Karena tidak mengandung pengawet, pemanis buatan, penambah rasa, dan pewarna sintetis, biskuit ini benar-benar aman untuk dikonsumsi.

2. Monde Pola Snack
Rekomendasi Snack Sehat untuk Anak 3

Satu lagi rekomendasi jajanan untuk anak yang tak kalah enak. Monde Pola Snack adalah cemilan anak berbahan dasar kentang yang enak. Nah, rasa gurih dari jajanan ini membuatnya digemari anak-anak. Selain rasanya yang enak, biskuit ini juga memiliki tekstur renyah yang bisa dinikmati anak-anak saat bermain atau menonton televisi.

Menurut kemasannya, biskuit ini termasuk bahan dasar kentang yang aman dikonsumsi anak. Menariknya, setiap kue memiliki gambar yang meningkatkan daya tarik biskuit. Biskuit ini termasuk dalam salah satu daftar biskuit yang nikmat dan menyehatkan, sehingga sangat direkomendasikan untuk si kecil.

3. Almond Chips dari Sendokibu

Siapa bilang cemilan anak hanya itu-itu saja? Cobain nih Almond chips dari Sendokibu yang menjadi salah satu jagoan snack untuk sang buah hati. Sebagai orang tua, pasti kamu ingin memberikan makanan yang baik dan mampu mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil. Oleh karena itu, tentunya kamu tidak bisa sembarangan memberikan asupan. Untungnya, ada Almond chips dari Sendokibu yang hadir dengan varian 3 varian.
Snack sehat terbuat dari almond dan madu murni dari petani lokal. Produk yang dibuat dengan bahan ramah pencernaan sehingga bisa dikonsumsi semua kalangan. Almond Chips, cemilan rendah kalori, rendah gula dan lemak cocok untuk camilan anak maupun orang dewasa.
Varian rasa almond chips mempunyai 3 varan rasa, yaitu:

  • Choco Milk
  • Salted Caramel
  • Dark Choco

Snack ini ramah pencernaan dan aman dikonsumsi semua kalangan karena :

  • bebas gluten
  • bebas gula tebu
  • bebas telur
  • bebas susu
  • bebas pengawet, pewarna dan pemanis buatan.

Langsung dapatkan produk almond chips dari sendokiu di marketplace dan website sendokibu.

4. Granova Mini Bar – Peanut Butter & Berry

Rekomendasi Snack Sehat untuk Anak 3

Granova Mini Bar adalah camilan bergizi dan chewy yang terdiri dari kacang-kacangan, biji-bijian, buah kering, dan madu. Camilan ini dibuat dengan 100% komponen alami dan menyehatkan yang bermanfaat bagi tubuh dan sistem pencernaan anak. Camilan ini cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Tidak mengandung pengawet atau tambahan gula, oleh karena itu sehat untuk dikonsumsi anak Anda dan keluarganya setiap hari.

5. Monde Boromon Cookies

Rekomendasi Snack Sehat untuk Anak 4

Camilan Monde Boromon Cookies jadi rekomendasi snack sehat untuk anak. Selain bebas gluten, camilan ini juga mudah dicerna perut karena mengandung tepung kentang. Camilan ini memiliki rasa yang lembut dan mudah larut di mulut. Dalam kemasan boks isi 120 gram, terdapat 6 kemasan plastik di dalamnya dengan isi masing-masing 20 gram.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles