Olahan Makanan Dari Kurma Untuk Ibu Hamil

Olahan Makanan Dari Kurma Untuk Ibu Hamil

Kurma akan mudah ditemui saat menjelang ramadhan. Buah kurma dapat dimakan mulai dari anak-anak, hingga orang tua. Terutama untuk ibu hamil makan kurma sangat bagus untuk kesehatan janin dan ibunya. Agar ibu hamil dapat makan kurma tanpa merasa bosan, kurma bisa dikreasikan ke berbagai olahan makanan. Apa saja itu? Simak terus artikel berikut ini,

Olahan Unik Makan Kurma Ala Ibu Hamil 

  1. Kurma isi Qursyiban


    Olahan kurma unik yang pertama adalah kurma isi Qursyiban. Kurma isi ini memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan kurma isi lainnya. Kurma isi Qursyiban disajikan tanpa balutan coklat diluarnya. Namun untuk isiannya tentu lebih banyak dan lumer dimulut. Inilah alasan dinamakan Qursyiban, kurma isi bantal. Untuk mendapatkannya kurma isi Qursyiban sudah bisa dibeli di situs resmi sendokibu.com.
  2. Brownies kurma 


    Olahan kurma unik selanjutnya adalah brownies kurma. Untuk ibu hamil tentunya makan olahan kurma yang satu ini jadi hal yang spesial. Pasalnya, rasa bronisnya yang lembut dengan rasa kurmanya akan sangat menggugah selera. Apalagi saat sudah tercium wangi browniesnya, hemmm so yummy!
  3. Pie kurma


    Siapa sih yang tidak mengenal pie susu? Bagaimana jika pie susu ditambah dengan kurma? Tentunya ini akan jadi makanan spesial saat ramadhan. Namun, ini tidak berlaku untuk ibu hamil. Karena tanpa menunggu ramadhan kamu tetap bisa menikmati pie susu kurma. Sekarang bumil bisa makan kurma dengan olahan berbeda yaitu pie susu kurma.
  4. Puding kurma gula aren


    Siapa sih yang tidak mengenal pie susu? Bagaimana jika pie susu ditambah dengan kurma? Tentunya ini akan jadi makanan spesial saat ramadhan. Namun, ini tidak berlaku untuk ibu hamil. Karena tanpa menunggu ramadhan kamu tetap bisa menikmati pie susu kurma. Sekarang bunda bisa makan kurma dengan olahan berbeda yaitu pie susu kurma.
  5. Bubur jagung kurma


    Kamu pernah membayangkan bagaimana jika kurma disatukan dengan jagung?. Bubur jagung kurma, sangat cocok dijadikan sarapan ibu hamil. Tentunya untuk membuat bubur jagung kurma dapat dilakukan dirumah. Untuk bahannya kamu perlu siapkan jagung yang di blend, gula pasir, tepung maizena, susu bubuk, santan, dan air.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

Video Terbaru

Kontak Info

Copyright © 2021 Sendokibu | Created by Zanash ID
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles