7 Rekomendasi Olahan Almond Untuk Ibu Menyusui

7 Rekomendasi Olahan Almond Untuk Ibu Menyusui

Olahan Almond,– Ibu menyusui membutuhkan asupan makanan yang sehat dan bernutrisi. Kacang almond adalah pilihan yang tepat untuk ibu menyusui karena kandungan dan nutrisi baiknya bantu memperlancar asi. 

Rekomendasi Ide Olahan Almond Untuk Ibu Menyusui

  1. Almond Chips
    Snack sehat terbuat dari almond dan madu murni dari petani lokal. Snack Olahan almond ini tanpa gula tebu, susu, dan juga telur. Sebagai pengganti susu, almond chips menggunakan tepung almond. Ini karena kandungan dan nutrisinya setara dengan susu sapi.
  2. Kurma Isi Almond Qursyiban
    Kurma isi inovasi terbaru di Indonesia yaitu perpaduan dari kurma premium yang diisi dengan bahan yang berkualitas tinggi seperti keju, coklat, almond, kelapa, mete. Qursyiban ada dua kemasan yaitu best seller dan family box. Tentunya Qursyiban bagus juga untuk ibu menyusui.
  3. Susu Almond
    Sudah tidak asing bagi ibu menyusui mendengar susu almond. Faktanya bahwa susu almond ternyata setara dengan susu sapi. Ini karena kandungan dan nutrisinya kacang almond setara dengan susu bahkan rasanya pun tidak kalah enak.
  4. Bubur Almond
    erdengar asing? Jika biasanya bubur menggunakan tepung beras untuk membuat bubur, cobalah ganti dengan tepung almond. Cara pembuatannya pun tetap sama. Jadi tidak sulit untuk mencoba menu olahan almond untuk ibu menyusui.
  5. Almond Pancake
    Kreasi unik dari almond adalah membuatnya jadi pancake. Untuk membuatnya kamu butuh kacang almond yang sudah dihaluskan, tepung kelapa, pemanis stevia, baking powder, susu almond, minyak sayur, ekstrak vanili, dan garam. Sarapan almond pancake sepertinya bisa jadi rekomendasi untuk bumil.
  6. Salad Quinoa dan Kacang Almond
    Buat kamu yang suka eksplor menu makanan. Cobalah salah quinoa dengan tambahan kacang almond. Caranya cukup mudah seperti membuat salad pada umumnya. Kamu perlu siapkan quinoa, air perasan lemon, kacang almond matang, sayur sesuai selera.
  7. Chicken Parmesan
    Sama seperti olahan chicken lainnya. Bedanya adalah tepung yang digunakan. Cobalah ganti dengan tepung almond. Karena tepung almond memiliki kandungan dan nutrisi yang lebih dibanding dengan tepung terigu. Menu masakan ini sangat cocok untuk ibu menyusui yang sedang membutuhkan asupan gizi banyak.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

Video Terbaru

Kontak Info

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles