10 Minuman dari Sayuran yang Mudah Dibuat

Tidak hanya disajikan sebagai makanan saja. Ternyata sayuran juga bisa dibuat sebagai minuman. Cara praktisnya dengan di jus. Minuman dari sayuran semakin segar jika kamu tau kombinasi sayur yang tepat. Berikut ini rekomendasi minuman dari sayuran yang di mix dan di jus, penasaran?

Rekomendasi Minuman dari Kombinasi Jus Sayuran 

  1. Lean Green Juice

Jus warna hijau ini mungkin tak menarik secara visual. Kendati demikian tak terlalu greeny dengan rasa sedikit manis. Minuman ini bisa mencegah kanker sekaligus berat badan supaya tetap ideal. Dan yang paling penting adalah bisa mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral kamu.

 

 

 

 

 

 

  1. Jus Sayur Mix Buah

minuman sayur - Jus Sayur Mix Buah

Dalam gaya hidup sehat sudah pasti kita memperbanyak sayur dan buah dalam menu kita. Selain bisa mencukupi kebutuhan bisa juga menyembuhkan penyakit yang sedang melanda. Kamu bisa mengolah buah dan sayur sebagai jus supaya lebih mudah untuk dikonsumsi.

 

 

 

 

 

 

  1. Jus Sayur dengan Lemon

Lemon biasanya dijadikan minuman menyegarkan. Rasanya yang asam biasanya juga membuat lemon dipakai sebagai bahan tambahan pada makanan. Buah ini memiliki serat pektin yang bisa bikin kamu jadi kenyang lebih lama. Ada juga zat polifenol yang bisa mempengaruhi mekanisme lemak tubuh dalam mengurangi berat badan.

 

 

 

 

 

  1. Diet Juice Kiwi Papaya Spinach

Jus buah dan sayur memang yang paling baik dalam mengendalikan berat badan tubuh. Rasanya nikmat dan segar serta memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Kamu bisa campurkan nih aneka buah dengan sayur bayam untuk jadi jus yang nikmat.

 

 

 

 

 

 

  1. Mangga Kiwi Buncis

minuman sayur-mangga kiwi

Mangga mudah didapat di daerah tropis seperti Indonesia. Buah ini selain aromanya harum memiliki rasa yang nikmat sekali. Kandungan nutrisi pada buah ini juga sangat banyak. Kamu bisa campurkan buah ini dengan buah kiwi untuk jus. Kiwi memiliki banyak vitamin dan juga kalium serta fosfor yang baik untuk tubuh.

 

 

 

 

 

 

  1. Jus BAN: Buncis Apel Buah Naga

Jenis sayuran polong-polongan yang mudah dimasak untuk menu harian adalah buncis. Rasanya enak dengan kandungan nutrisi baik untuk tubuh. Campurkan ini dengan buah apel dan naga yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan juga. Apel bisa membersihkan racun dan mengurangi sembelit. Sedangkan buah naga bisa melindungi dari radikal bebas dan bisa mengganti cairan yang hilang usai beraktivitas seharian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

Video Terbaru

Kontak Info

Copyright © 2021 Sendokibu | Created by Zanash ID
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles