Bisnis Kurma Ramadhan Paling Potensial

Bisnis Kurma Ramadhan Paling Potensial

Ingin mencari keuntungan dengan bisnis paling potensial saat bulan ramadhan? Jawabannya tentu bisnis kurma Qursyiban saat Ramadhan. Apa saja alasannya? Coba simak penjelasan berikut ini.

Bisnis Potensial Saat Ramadhan : Kurma Isi Qursyiban

Agen kurma isi balikpapan qursyiban

Menjadi produk pertama kurma isi Indonesia sejak tahun 2016. Banyaknya persaingan bisnis penjualan kurma saat ramadhan memaksa adanya inovasi produk kurma isi Qursyiban. Potensi keuntungannya tentu lebih banyak dari penjualan kurma bisa.

Coba lihatlah ilustrasi dibawah ini :

 

Jika jumlah muslim di Indonesia ada sekitar 88% dari semua jumlah penduduk di Indonesia. Artinya ada sekitar 229 Juta Orang

Namun, jika kamu bisa menjangkau sedikitnya 1% dari seluruh muslim di Indonesia atau sekitar 229.000 berpotensi membeli produk kamu.

Saat ini agen Qursyiban sudah tersebar di beberapa wilayah kota, khususnya di pulau jawa. Tentu ini akan menjadi potensial jika kamu berada di daerah sumatra, kalimantan, bali, maluku, papua, bahkan bisa ke negara tetangga seperti malaysia dan singapura.

Manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Saatnya kamu membuka pintu rezeki dengan bergabung dengan kemitraan Qursyiban. Saat ini Sendokibu.com menjadi induk Qursyiban artinya semua produk dan kemitraan bisa kamu dapatkan dengan menghubungi :

Bisnis Kurma Potensial Sendokibu,

Hubungi: WhatsApp 081-226-888-631

Momentum ramadhan menjadi berkah bagi semua orang. Semua orang turut berbahagia menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Bagaimana dengan kamu? Sudahkan siap menyambut bulan ramadhan tahun ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Sendokibu | Created by Zanash ID
Assalaamualaikum 😊
Receive the latest articles

Subscribe To Our Daily Article

Get notified about new articles